Tuesday, June 05, 2007

Reuni SMP (walo cuma duaan)

Hoho..tadi baru aja aku reuni ma temen SMP. Yah, gak bisa tepat dibilang reuni coz cuma duaan. Tapi, gak apa-apa lah..kita dah gak ketemu 3 tahun.

Rencananya sih hari ini saya mo ketemu sama temen saya yang di Cicalengka. Tapi, ternyata dia gak jadi dateng karna ada temennya yang meninggal. (Innalillahi wa Inna ilaihi roji'un). Itu juga saya baru tau pas nelepon ke rumahnya and nungguin dia sekitar satu jam. (bego yah? Bukannya nelpon dulu)

Akhirnya saya calling temen saya yang satu lagi, rumahnya di Gerlong, inisialnya Gajah Ungu. Ternyata dia bisa, udah deh aku tungguin selama satu jam lebih lagi. reuni tadi agak garink sih, coz kita cuma muter2 aja. Pengennya sih, aku nyamperin guru fave aku, Mr. Ujang, my Math teacher. Tapi, gak jadi.. coz malu and nampak gak ada si Bapak. Jadinya kita ngobrol aja trus ke BIP and then makan di KFC trus pulang deh.

OK deh, rencana reuni nanti mah harus diorganisir. And kalo bisa semuanya(4 orang) harus ikutan. Kita puter2 SMP, silaturahim, and nonton lagi yuk...Aku kangen suasana nonbar dulu.T_T



P.S: Aku kangen banget ma kalian (Gajah, Bebek, and Monyet).

No comments: